Sabtu, 27 Februari 2016

Harga iPhone 6S Spesifikasi Mendalam

Harga iPhone 6S - layar sentuh diaktifkan 3D baru Apple mengambil multitouch ke tingkat berikutnya dengan menambahkan dimensi ketiga : tekanan . Ini semacam seperti Angkatan Sentuh pada Apple Watch, tetapi dengan fitur-fitur khusus untuk iPhone dan berbagai tingkat tekanan . Apple menyebutnya " Sentuh 3D . " Sebuah tekan cahaya pada layar akan memunculkan preview konten , apakah itu gambar ,website, atau jadwal . Jika Anda terus menekan , Anda akan memasukkan konten yang Anda pilih . Hal ini memungkinkan Anda untuk mencelupkan masuk dan keluar dari mana Anda berada tanpa kehilangan konteks . Latar belakang dari aplikasi Anda berada di mengaburkan keluar sedikit , sehingga Anda dapat melihat preview di atas .

Harga iPhone 6S


Fitur ini juga dapat tampaknya memungkinkan iPhone untuk menimbang benda-benda . pengembang aplikasi Simon Gladman menciptakan sebuah aplikasi yang beratnya plum disebut Plum - O -Meter . Menggunakan 3D Sentuh untuk menimbang plum dan memberitahu Anda yang lebih berat . Fungsi berat tidak didukung oleh Apple - Gladman harus jailbreak perangkat untuk membuatnya bekerja - namun,mungkin didukung di masa depan .
Harga Hp iPhone 6S

Menurut Apple , Harga iPhone Anda tidak perlu menjejalkan pada layar seperti yang Anda lakukan di Apple Watch; hanya sedikit kecil tekanan dapat didaftarkan pada layar , dan telepon dapat membedakan antara keran mini dan keran penuh .sensor kapasitif di bagian lampu latar layar ukuran perubahan mikroskopis di jarak antara kaca dan sensor . Hal ini juga menggunakan accelerometer untuk menentukan tingkat tekanan dengan akurasi lebih .

Apple memamerkan demo 3D Sentuh beraksi dengan Mail dan iMessage aplikasi . Anda dapat mengibaskan atas dari bagian bawah layar untuk tindakan seperti mengirim , ke depan , dll Jika orang yang Anda bercakap-cakap dengan menyebutkan waktu , rencana penerbangan , atau info lainnya , tekan cahaya akan memunculkan kalender Anda sehingga Anda bisa memeriksa apakah Anda bebas , atau menampilkan status penerbangan.

3D Sentuh juga bekerja dengan aplikasi di layar awal untuk membuka tindakan cepat , jadi jika Anda tekan pada aplikasi ponsel , Anda akan melihat kontak favorit Anda . Anda tidak harus benar-benar memasukkan aplikasi untuk mengakses fitur yang paling Anda gunakan . Jika Anda tekan pada kamera , itu akan membawa " selfie darurat " mode . Tentu saja, ini sebagian besar bekerja dengan aplikasi Apple, tetapi beberapa ketigaaplikasi pihak akan mendapatkan fitur , termasuk Dropbox , Facebook , WeChat , dan Instagram .

Apple terintegrasi 3D Touch menjadi iOS 9 pada beberapa tingkatan lain , sehingga juga bekerja dengan multitasking . Untuk sampai ke modus multitasking , Anda tidak lagi harus menggandakan tekan tombol home , melainkan menerapkan kekuatan kecil di tepi layar untuk masuk ke aplikasi korsel .

IPhone 6S dan 6S Ditambah kedua diluncurkan di beberapa negara pada bulan September , tapi sekarang Apple terus peluncuran ke negara-negara lain . Pada tanggal 9 dan 10 , iPhone baru yang dijual di 40 negara lebih , termasuk negara-negara Eropa Timur , Skandinavia , beberapa bagian Asia , dan Timur Tengah .

Harga iPhone 6S