Jumat, 26 Februari 2016

Harga Hp iPhone 5S Di Indonesia Bulan Ini

Harga iPhone 5S - Ingatlah hari-hari ketika ponsel yang kecil ? IPhone 6S dan iPhone 6S Ditambah bangga tempat di Apple line- up hari ini, tapi 2013 iPhone 5S masih dijual seharga £ 379 , US $ 450, AU $ 749 dan di atas , jadi kami pikir kami akan melihat lagi dan melihat bagaimana berdiri pada tahun 2015 .

Ketika model tahun lalu , iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memukul adegan iPhone 5S masih cukup segar , jadi itu dapat dimengerti bahwa meskipun lompatan handset baru dibuat , iPhone 5S masih pilihan yang baik jika Anda ingin Apple sangat baik handset .

Harga iPhone 5S


Ketika pertama kali diperkenalkan , 5S iPhone tampak jauh seperti iPhone 5 , meskipun itu pergi lebih jauh di bawah tenda . Kita sudah ada sebelumnya dengan teka-teki iPhone ' S ' : telepon baru datang , mengambil shell dari model sebelumnya , menambahkan beberapa bit baru dan potongan , dan kemudian mengklaim sebagai ponsel yang sama sekali baru -dan baru saja kita lihat lagi dengan 6S iPhone .
Harga Hp iPhone 5S

Yang itu , tentu saja. Tapi juga tidak . Nah , sebagian besar adalah . Ini adalah jenis gerakan yang hanya Apel bisa pull off dengan jenis keyakinan : gagasan bahwa hal itu dapat mengambil chassis yang sama , memiliki tinker kecil , melempar dalam CPU baru , baterai sedikit lebih baik dan kamera , dan menyebutnya sebuah all menaklukkan perangkat .

Melompat dari iPhone 5 ke iPhone 5S adalah tempat dekat sebagai signifikan sebagai lompatan ke iPhone 6 dan 6 Plus - handset Apple telah berubah terutama di dalam dan luar , dan pembebasan mereka harus memberikan jeda serius jika Anda sedang melihat membeli iPhone 5S sekarang.

Anda masih akan melihat Harga iPhone sekitar £ 26 per bulan untuk mendapatkan satu tanpa biaya dimuka , namun Apple telah menjatuhkan harga SIM - bebas untuk kedua kalinya setelah 6S iPhone dan iPhone 6S Ditambah rilis . Model 16GB sekarang £ 379 , sedangkan versi 32GB akan membuat Anda kembali £ 419 . 64GB varian telah lenyap sebagai pilihan .

Ini berarti jika Anda ingin kapasitas yang lebih besar iPhone , Anda akan ingin baik mencari model tangan kedua dari iPhone 5S , atau melakukan lompatan ke iPhone 6 , iPhone 6S , iPhone 6 Plus atau iPhone 6S Plus, yang semuanya pergi hingga 64GB dalam ukuran dan dalam kasus 6S / 6S Ditambah naik ke 128GB .

Di Amerika Serikat , sekarang tersedia dari $ 0 dimuka pada kontrak , dengan harga SIM -free ditetapkan pada US masing-masing $ 450 dan US $ 499 untuk versi 16GB dan 32GB . Di pasar Australia , 16GB harganya AU $ 749, dengan model 32GB datang pada AU $ 829 . IPhone 6 dan 6 Plus biaya lebih , yakin , tapi tidak lebih mempertimbangkan upgrade teknologi .

Harga iPhone 5S