Sabtu, 05 Maret 2016

Harga iPhone 6S Plus Terbaru Serta Spesifikasinya

Harga iPhone 6S Plus - Jika Anda berpikir bahwa versi 'S' dari iPhone Apple yang upgrade kecil sebelum untuk rilis besar berikutnya, mempersiapkan diri untuk menjadi terkesan dengan iPhone 6S Plus. Dengan model ini hampir setiap elemen penting untuk smartphone telah berubah, dari CPU dan kamera untuk antarmuka touchscreen. Terlebih lagi, Apple telah difokuskan pada membuat perbaikan asli, tidak hanya menambahkan fitur hanya karena teknologi yang ada. Ini menyegarkan untuk melihat dan membuat ini ponsel high-end untuk mengalahkan.

Harga Hp iPhone 6S Plus

Seperti biasa untuk rilis handset baru, fitur baru sebagian besar bergantung pada kombinasi dari hardware dan software. Sejak diluncurkan, bila ponsel berlari sistem operasi iOS 9, Apple Harga iPhone 6S Plus telah merilis update untuk iOS 9.1 dan, baru-baru ini, iOS 9.2. Serta perbaikan bug biasa dan tweak, iOS 9.1 secara besar-besaran ditingkatkan bagaimana Tinggal Foto bekerja. Mengingat perubahan itu, saya telah memperbarui bagian dari tinjauan ini untuk mencerminkan fitur baru. Dengan iOS 9.2 perubahan tidak cukup sebagai besar atau penting, namun masih ada beberapa perubahan di sana yang membuat iPhone 6S Ditambah handset yang lebih baik. Saya juga telah memperbarui ulasan ini untuk mencerminkan perubahan tersebut.

Harga iPhone 6S Plus


Dari luar, Anda benar-benar tidak bisa mengatakan perbedaan antara iPhone 6S Plus dan iPhone 6 Plus. Keduanya cukup banyak ukuran dan bentuk yang sama, meskipun iPhone 6S Plus adalah 0,1 mm lebih tinggi dan lebih luas dan 0.2mm lebih tebal. Saya pikir itu adil untuk mengatakan bahwa Anda benar-benar tidak dapat membedakan dengan melihat saja. IPhone 6S Plus adalah sedikit lebih berat di 192g vs 172g dari iPhone 6 Plus, tapi ini hanya benar-benar terlihat ketika Anda memegang keduanya sekaligus.

Ketika iPhone 6 Plus diluncurkan tahun lalu reaksi awal adalah bahwa itu besar. Sekarang, satu tahun pada, setelah menggunakan telepon hari-demi hari-out, model Ditambah lagi terasa begitu besar. Bahkan, saya merasa ukuran yang sempurna bagi saya dan seperti ruang layar ekstra. Beberapa orang masih akan lebih memilih ponsel yang lebih kecil, meskipun, yang mengapa iPhone 6S kemungkinan akan membuktikan handset lebih populer dalam jangka panjang.

Jadi, mengapa ada perbedaan halus antara 6S Plus dan 6 Plus kemudian? Nah, untuk pemula, iPhone 6S Ditambah dibangun menggunakan 7000 Series aluminium, yang merupakan paduan terkuat bahwa Apple telah digunakan dalam ponsel tersebut. Sinis akan mengatakan bahwa langkah ini semua karena kontroversi 'bendgate' seputar handset asli, tapi saya pikir itu tidak adil. Meskipun ada beberapa kasus iPhone 6 Plus membungkuk, itu turun terlalu banyak kekuatan yang ditempatkan pada perangkat, daripada setiap kegagalan struktural. Apa yang Apple dilakukan kali ini adalah untuk membuat ponsel baru lebih berat, yang harus menjadi hal yang baik.

Apa yang tidak berubah adalah tempat-on membangun kualitas dan perhatian terhadap detail. Dengan ujungnya melengkung rapi dan cara bahwa kurva kaca depan bawah untuk memenuhi sisi, iPhone 6S Plus adalah ponsel cantik. Hal ini juga tetap dirancang dengan baik, dengan sisi kiri memegang tombol volume dan tombol mute, sementara sisi kanan memiliki tombol power dan slot kartu SIM.

Untuk yang ingin mengetahui harga terbaru beserta spesifikasi secara detail bisa anda dapatkan di Harga iPhone 6S Plus .