Sabtu, 27 Februari 2016

Harga iPhone 6 Layar 4 Koma 7 Inchi Spesifikasi Sempurna

Harga iPhone 6 - Apple memperkenalkan iPhone 4.7 - inch 6 dan iPhone 5,5 inci 6 Plus pada tanggal 9 September 2014, meluncurkan kedua perangkat gelombang pertama negara pada 19 September Seiring dengan layar lebih besar dan desain iPad - gaya yang sama sekali baru dengan ultra tubuh kurus dan sudut dibulatkan , dua ponsel yang ditawarkan prosesor lebih cepat , kamera yang lebih baik ,dan NFC untuk Apple Bayar dukungan .

Apakah Anda mencari iPhone 6 spesifikasi ? Berikut adalah rincian lengkap tentang iPhone 6 spesifikasi . Tapi sebelum Anda membaca tentang iPhone 6 spesifikasi mari kita memberikan beberapa pengenalan tentang iPhone baru ini . Salah satu smartphone yang paling ditunggu telah tiba . Dengan desain yang lebih baik dan perangkat lunak yang lebih baik ,iPhone 6 menawarkan pengalaman pengguna baru yang Anda tidak akan pernah merasa sebelumnya . Halus dan elegan , generasi baru dari iPhone muncul dengan tampilan yang lebih baik dari sebelumnya . Ini terlihat sederhana di awal, tetapi memberikan kenyamanan terbaik bahkan dengan ukuran yang lebih besar .

Harga iPhone 6


Smartphone ini tersedia dalam tiga kapasitas , 16 GB , 64 GB , dan 128 GB . Ada tiga warna yang tersedia untuk memilih. Pembeli bisa memilih salah satu perak , emas satu atau warna ruang abu-abu . Untuk Harga iPhone 6 , telah dilengkapi dengan layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel pada 326 ppi .A8 kuat dengan arsitektur 64 bit dan M8 gerak coprocessor menyelesaikan iPhone 6 Spesifikasi . Untuk kamera , iPhone 6 menawarkan kamera iSight 8 megapiksel baru dengan 1.5μ piksel . Kamera telah dilengkapi dengan piksel fokus , f / 2.2 aperture , flash nada yang benar , hybrid IR filter, auto HDR untuk foto dan fitur menarik lainnya .

Berikut adalah beberapa review tentang iPhone 6 baterai, ukuran baterai dan teknologi pengisian . The 4,7 inci dari iPhone 6 varian datang dengan ukuran baterai 1810mAh , dan kakak akan berkemas baterai 2915mAh , ada menggunakan terbaru pengisian teknologi pengisian nirkabel , yang akan memudahkan dalam proses pengisian baterai .iPhone telah disampaikan kali bicara baterai sekitar 8 jam pada satu biaya , tergantung pada jaringan telepon .

Harga iPhone 6