Jumat, 26 Februari 2016

Lebih Detail Membahas Harga iPhone 5C 16GB 32GB

Harga iPhone 5C - Jika Anda belanja untuk iPhone baru , Apple memberikan Anda bukan hanya satu , tapi tiga pilihan untuk memilih dari . Apakah Anda berbelanja secara Royal pada flagship , dengan sensor sidik jari mutakhir ? Apakah Anda menyimpan beberapa dolar , dan warna-warni dan mampu 5c iPhone ? Atau mungkin Anda menandatangani dua atahun kontrak dan mendapatkan iPhone 4s penuaan untuk "bebas ? " Biarkan Gizmag membantu Anda memutuskan , seperti yang kita membandingkan fitur dan spesifikasi dari tiga iPhone tersedia

Harga iPhone 5C


5c hampir ukuran yang sama , meskipun 5c adalah 18 persen lebih tebal . Semakin tua iPhone 4s adalah tujuh persen lebih pendek dari dua model yang lebih baru .
Harga Hp iPhone 5C

Ketiga iPhone , meskipun, jauh lebih kecil daripada kebanyakan ponsel Android Anda akan melihat di rak toko lokal Anda . dan 5c mungkin terlihat besar sebelah 4s , tapi hanya memeriksa 5s sebelah Galaxy Note besar 3 untuk mendapatkan beberapa perspektif .

adalah yang paling ringan dari kelompok itu . Jika Anda pernah menggunakan Harga iPhone 5 ( yang telah dikirim packing untuk Shady Pines pensiun rumah untuk iPhone ) , maka 5s adalah ukuran yang sama persis dan berat .

Percaya atau tidak , ketiga ponsel terbuat dari bahan membangun yang berbeda . Kami memiliki 5s iPhone aluminium ( lagi seperti pensiunan iPhone 5 ) , yang " unapologetically plastik " iPhone 5c , dan iPhone 4s , dengan dua piring yang kaca terjepit di sekitar band stainless steel .

Semua iPhone ' menampilkan kecil dibandingkan dengan kompetisi Android high-end mereka, tetapi 4s ' layar positif lemah . Ketiganya memiliki sangat tajam ( 326 pixel per inch ) Retina Display , jadi tidak perlu khawatir di depan itu.

Sensor sidik jari Sentuh ID adalah fitur pembunuh 5s iPhone ' . Jika Anda ingin melindungi data ponsel Anda dengan kode akses, Sentuh ID memungkinkan Anda bahwa tanpa , baik , harus benar-benar memasukkan kode akses. Tahan jari Anda pada tombol home untuk satu atau dua detik , dan - Eureka ! - Gerbang akan terbuka .Setiap sidik jari yang tidak ada dalam daftar Anda dipercaya akan membutuhkan kode akses untuk masuk .

Jangan tertipu oleh jumlah megapiksel yang tercantum di atas : setiap kamera akan lebih baik saat Anda bergerak dari kanan ke kiri . penembak ' ditingkatkan dalam fotografi cahaya rendah , dan menambahkan modus burst yang secara otomatis memilih tembakan tajam .

Kamera ' juga olahraga kedua LED untuk flash ( " True Tone " ) , yang diduga mengarah ke warna kulit lebih akurat ketika melakukan fotografi flash . Dalam pengalaman kami , perbedaan yang paling jelas adalah bahwa itu jenuh mata pelajaran sedikit lebih dari berkedip tunggal LED lakukan .

Fitur lain yang jual kamera 5s iPhone ' adalah fitur video slow - motion baru . Ini bagus untuk menangkap gambar aksi anak-anak Anda , hewan peliharaan , atau melarikan diri tas - snatchers . Anda akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk merekam slow - mo pada iPhone yang lebih tua .

Ini adalah kategori lain di mana spesifikasi di atas tidak menceritakan kisah penuh. adalah jauh tercepat dari tiga , meskipun 5c yang juga merupakan ponsel yang sangat bergairah . 4s tampak cepat ketika rak-rak toko dua tahun lalu , tapi itu akan menjadi laggy sedikit dibandingkan dengan dua lainnya .

Harga iPhone 5C