Sabtu, 05 Maret 2016

Peresmian, Spesifikasi, Dan Kisaran Harga iPhone 7

Harga iPhone 7 - Sementara itu jelas bahwa Apple pasti akan merilis dua model baru dari handset terbaru, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, lebih banyak rumor terbaru menunjukkan perusahaan juga akan merilis lebih kecil iPhone 5SE. Namun, apa yang saya tidak melihat kedatangan-adalah kemungkinan bahwa akan ada lagi iPhone 7 akan dirilis. Itulah yang analis KGI Securities Ming-Chi Kuo memprediksi, dengan laporan MacRumours menunjukkan bahwa 5.5in kedua iPhone 7 Plus juga karena keluar pada bulan September. Jadi, apa bedanya?

Menurut Kuo, yang kedua Harga iPhone 7 Plus (disebut iPhone 7 Pro oleh beberapa, yang merupakan konvensi penamaan saya akan gunakan di sini untuk menghindari kebingungan) akan memiliki kamera yang lebih baik. Bahkan, itu akan memiliki kamera dual-lensa, menggunakan teknologi bahwa Apple diperoleh ketika membeli linx pencitraan. Aku punya lebih rinci tentang teknologi kamera pada halaman kedua dari artikel ini, tapi versi pendek adalah bahwa iPhone 7 Pro akan memiliki dua sensor kamera, yang akan meningkatkan kinerja cahaya rendah, 2-3x optical zoom dan memberikan yang lebih baik kualitas gambar. Hal ini juga harus berarti bahwa benjolan kamera bisa pergi.

Harga Hp iPhone 7

Jadi, mengapa dua model? Nah, menurut Kuo, masalah rantai akan berarti bahwa Apple tidak akan dapat memproduksi cukup modul dual-sensor, sehingga harus memiliki dua model. Aku tidak bisa percaya bahwa ini benar, karena beberapa alasan. Pertama, saya sudah kehilangan hitungan jumlah kali bahwa Apple telah dituduh memiliki masalah rantai, hanya untuk produk akhir untuk tiba tanpa masalah. Kedua, menambahkan model ketiga dengan perbedaan kecil dalam line-up akan membingungkan hal sedikit, dan Apple suka fokus pada beberapa, model berkualitas tinggi. Akhirnya, masalah rantai tidak bertahan selamanya, jika mereka ada. Jadi, bagaimana Anda akan merasa jika Anda membeli sebuah iPhone 7 Plus pada saat peluncuran, hanya untuk mengetahui tiga bulan kemudian bahwa iPhone 7 Pro tiba-tiba tersedia dalam jumlah yang lebih besar?

Apa yang saya percaya adalah bahwa Apple hanya akan menggunakan teknologi dual-kamera di iPhone 7 Plus, meninggalkan iPhone 7 dengan kamera biasa. Hal ini akan memberikan titik perbedaan antara dua model, tanpa kebingungan yang tidak perlu. Aku akan membawa Anda lebih lanjut tentang ini, karena saya memilikinya.

Need the information fast - here's everything you need in a quick, bite-sized digest. Obviously, everything here is based on unconfirmed rumours, so things can change quickly, but the below is at least a quick view of how things stand at this point in time.

Tampak seolah-olah desain akhir dan komponen terkunci dan siap untuk pergi untuk iPhone baru, dengan laporan yang menyatakan bahwa mitra produksi Apple telah mulai memesan kapasitas produksi sekarang. Menurut DigiTimes pemasok chip termasuk Cirrus Logic dan Analog Devices (ADI), telah meminta fasilitas produksi mereka untuk memesan kapasitas yang signifikan untuk produksi Spesifikasi iPhone 7 di kuartal kedua dan ketiga tahun ini.

Jadi, yang Cirrus Logic dan ADI? Kedua perusahaan adalah mitra IC signifikan, diharapkan akan menghasilkan komponen yang perlu Apple smartphone terbaru dan terbesar. pekerjaan mereka akan signifikan, seperti Apple berencana untuk mengembangkan handset super tipis tanpa headphone socket 3.5mm. Dari dua perusahaan, itu ADI yang memiliki salah satu pekerjaan yang paling menarik, karena itu akan bertanggung jawab untuk memproduksi komponen sopir untuk kamera dual-lensa.

mitra lainnya juga akan mengembangkan komponen lainnya untuk handset Apple, sebelum mereka dikirim ke pabrik yang sama sekali berbeda (biasanya Foxconn) untuk menjalankan produksi untuk memulai dan handset harus disatukan. Yang penting tentang informasi ini adalah bahwa hal itu menunjukkan bahwa Apple kini telah menyelesaikan semua aspek penting dari handset baru dan siap untuk mulai membangun komponen yang akan membuatnya. Ini berita baik bagi kita, karena pada tahap ini kita cenderung untuk mendapatkan lebih banyak dan lebih baik kebocoran, menunjukkan kepada kita, sedekat mungkin, apa iPhone baru 7 benar-benar akan menjadi seperti.

Berita ini berikut pada dari informasi sebelumnya yang mengatakan TSMC (Taiwan Semiconductor Manufacturing Company) didirikan untuk memproduksi semua A10 chip iPhone 7, daripada membelah kerja antara TSMC dan tanaman fabrikasi Samsung seperti yang telah sering dilakukan. Selain menjadi berita lebih buruk bagi Samsung ini bisa berdampak pada iPhone 7 di sejumlah cara.

Kabar baiknya adalah bahwa hanya akan ada satu chipset dalam iPhone 7. Kedua Samsung dan TSMC chipset ditampilkan dalam 6S iPhone konsumen khawatir tentang apakah mereka memiliki 'baik' satu atau 'buruk' satu terkemuka. Samsung Chip itu kekuasaan seharusnya lebih lapar dalam tes, meskipun menguras baterai pada ponsel datang terutama dari layar dan perbedaan dunia nyata tampaknya marjinal. Pokoknya yang tidak akan menjadi masalah kali ini.

Meskipun apa yang kita katakan di atas, meskipun, itu mungkin bahwa iPhone 7 dapat mengambil manfaat dari menggunakan chip TSMC kali ini. TSMC rupanya telah dipilih karena proses manufaktur 10nm baru, yang harus membuat chip efisien dan lebih dingin lebih kuat dari proses 14 / 16nm Samsung saat ini.

Namun, 10nm adalah teknologi baru dan kami tidak tahu apakah menggunakan perusahaan fabrikasi tunggal dan proses baru bisa menciptakan situasi di mana saham dari iPhone 7 menjadi terbatas dibandingkan dengan sebelumnya meluncurkan ponsel Apple. Ini adalah murni spekulasi, diakui, tetapi dengan dua faktor menunjuk ke sebuah hambatan potensial dalam chip sangat mungkin.

Jika ada satu hal yang tidak merasa sangat 'Apple' tentang iPhone 6 dan model berikutnya, itu adalah benjolan kamera yang menonjol di bagian belakang. Karena ketipisan ponsel dan teknologi kamera yang ada, kamera iSight harus menonjol sedikit, bahkan jika itu sedikit manja desain datar telepon. Jika sumber MacRumors 'terbukti benar, maka iPhone 7 mungkin memperbaiki ini dengan halus ke belakang dan kamera duduk flush.

Menurut sumber ini, Apple dikatakan tertarik untuk menggunakan modul kamera ramping, yang akan membuat desain siram mungkin, bahkan dengan iPhone super-slim 7. Itu tampak bahkan lebih mungkin sekarang bahwa kita telah melihat gambar bocor dari Samsung Galaxy S7, yang juga telah menumpahkan benjolan kamera sejak model terakhir.

Di atas bahwa Apple dikatakan melihat desain telepon untuk menghapus band plastik terintegrasi ke belakang. Ini adalah saat ini di tempat untuk antena ponsel ', tetapi beberapa orang berpikir bahwa mereka sedikit jelek. Sebuah desain ulang telepon akan membiarkan Apel memiliki kembali logam lengkap.

Selain itu, Apple juga menyelidiki pengisian nirkabel yang akan beroperasi pada jarak yang lebih besar, menurut Bloomberg. Teknologi, yang dapat dibuat tersedia segera setelah tahun depan, akan berarti bahwa Anda hanya akan perlu untuk meletakkan ponsel Anda di kedekatan charger nirkabel, daripada langsung pada konektor atau pengisian tikar. Ada beberapa rintangan untuk mengatasi, termasuk mengurangi pemborosan daya pada jarak.

Karena itu, saya harus menunjukkan bahwa tampaknya tidak mungkin bahwa teknologi ini akan siap pada waktunya untuk iPhone 7, sehingga pengisian nirkabel biasa tampaknya seperti satu-satunya pilihan sekarang.

Sebuah rumor baru-baru ini telah muncul menunjukkan bahwa iPhone 7 mungkin telah built-in Li-Wi, sistem super cepat berbasis cahaya nirkabel yang mirip dalam operasi untuk Wi-Fi, hanya mampu kecepatan transmisi hingga 224Gbit / s. Namun, itu sangat jelas menunjukkan bahwa ini hampir pasti tidak akan terjadi, meskipun Li-Fi tetap merupakan teknologi yang menarik. Jadi, mengapa tidak akan iPhone memiliki ini, Anda mungkin bertanya?

Nah, kenyataannya adalah bahwa informasi yang kami miliki adalah sedikit lemah di terbaik, dengan coder Chase Fromm bercak 'LiFiCapability' di cache perpustakaan iOS 9.1, tweeting ambil layar sebagai bukti. Semua ini berarti bahwa Apple, berpotensi, tertarik Li-Fi dan mungkin telah menjalankan beberapa tes. Itu membuat banyak akal: Apple untuk tinggal di puncak permainan dan mencoba semua teknologi baru jika ingin mempertahankan dominasi pasarnya. Namun, memiliki sedikit kode adalah jauh dari memiliki produk jadi yang akan muncul di iPhone 7.

Selain itu, ada beberapa keterbatasan Li-Fi yang perlu diatasi. Teknologi ini saat ini bekerja dengan menggunakan LED untuk cepat berkedip lebih cepat dari mata manusia dapat mendeteksi untuk mengirimkan data. Namun, Anda perlu saling berhadapan untuk mendapatkan tingkat penularan terbaik (cahaya yang memantul dari dinding dapat memberikan hingga 70Mbit / s) dan sinyal tidak dapat menembus dinding, tas, dll Memecahkan masalah memiliki Li-Fi di mana-mana akan melibatkan memiliki receiver di setiap kamar dan kemudian menggunakan pelacakan lokasi untuk bekerja keluar kamar di ponsel Anda, sehingga dapat berbicara dengan penerima yang tepat. Dengan kata lain, kita hanya belum ada di sana. Itu bukan untuk mengatakan bahwa Li-Fi tidak memiliki manfaat. Serta menjadi sangat cepat, ringan tidak menimbulkan interferensi elektromagnetik dan ada jauh lebih terlihat spektrum cahaya yang tersedia dari ada spektrum radio (10.000 kali lebih!).

Jika ada salah satu hal yang dapat diandalkan tentang peluncuran Apple iPhone, itu yang mereka terjadi hanya sekali setahun. Mengingat bahwa iPhone 6S diluncurkan pada bulan September 2015, setahun setelah iPhone 6, itu tidak diperlukan seorang jenius untuk bekerja bahwa iPhone 7 akan datang di September 2016.

Saya melaporkan sebelum Natal bahwa iPhone 7 dikatakan membolos jack 3.5mm headphone, dengan Apple bukan menggunakan port Petir untuk headphone sebagai gantinya. Menurut informasi bocor di Macotakara, perubahan itu karena Apple ingin membuat ponsel baru setipis mungkin dan jack headphone sedikit terlalu besar. Sekarang, informasi lebih lanjut telah keluar untuk mengatakan bahwa Apple pasti melakukan hal ini. Menurut sumber yang berbicara kepada Perusahaan Cepat rumor ini memang benar dan headphone socket akan ada lagi.

Daripada membuat pengganti sederhana, Apple bekerja pada teknologi baru untuk port Petir, menurut sumber yang sama. Rupanya, Wolfson Microelectronics akan memberikan suara-pembatalan technolgy yang dipanggang langsung ke iPhone. Ini akan membiarkan setiap set headphone yang kompatibel menjadi versi noise-canceling, menghilangkan kebisingan latar belakang. Namun, teknologi noise pembatalan harus berlisensi, sehingga headphone yang mendukung teknologi baru akan biaya lebih. Ada beberapa keuntungan untuk bergerak pembatalan kebisingan ke iPhone: menghilangkan kebutuhan untuk headphone untuk memiliki baterai dan noise-cancellation sirkuit mereka sendiri. Namun, telepon masih perlu untuk menggunakan mikrofon untuk mengambil kebisingan latar belakang untuk menghilangkan itu dan masih harus dilihat seberapa efektif ini bisa jika iPhone yang, katakanlah, dalam saku.

Menggunakan Petir dapat menjadi keuntungan, dengan pasangan yang ada headphone, seperti Philips Fidelio M2L, memiliki Digital mereka sendiri untuk Audio Converter (DAC) untuk audio resolusi tinggi; menggunakan output 3.5mm, Anda mengandalkan iPhone DAC. Bagi orang-orang yang tidak ingin membeli headphone baru dan berpikir bahwa kualitas sudah cukup baik nampaknya Apple akan baik pasokan (atau sell) Lightning ke 3.5mm adaptor: port Petir sudah mendukung audio output analog, sehingga adaptor tidak perlu elektronik di dalamnya.

Kelemahan besar adalah bahwa Anda tidak akan bisa mendengarkan musik dan biaya telepon Anda pada saat yang sama, kecuali jika Anda membeli dermaga pengisian. Untuk itu, sumber Apple yang sama mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk memperkenalkan pengisian nirkabel, yang Apple Perhiasan sudah mendukung. Akhirnya, sumber menegaskan rumor bahwa iPhone 7 akan tahan air, berdasarkan lapisan khusus diterapkan pada komponen internal.

Informasi lebih jelasnya bisa di cek langsung di Harga iPhone 7 .