Sabtu, 27 Februari 2016

Telah Diketahui Harga iPhone 6 Plus Membuatnya Diincar

Harga iPhone 6 Plus - Jika ada satu daerah di mana iPhone 6 Plus menonjol , dan jalan-jalan di depan iPhone 6 , itu adalah daya tahan baterai . Baterai 2,915mAh kemasan cukup jus untuk membiarkan iPhone 6 Plus terakhir dua hari penuh penggunaan wajar dengan layar set untuk kecerahan 50 % . Mendera kecerahan up meskipun dan itu besar, terang 5,5inch layar akan mulai menghisap jus .

Tapi bagaimana itu tarif dalam pengujian kami ? Apple mengutip 14 jam pemutaran video dan 80 jam musik . Kami berhasil lebih dari tiga jam dan 45 menit dari intensitas tinggi game 3D , yang persis sama dengan Galaxy S5 , tetapi satu jam penuh lebih dari iPhone 6. Kami juga menemukan diri meninggalkan kantor dengan lebih dari 75 % baterai kiri kadang-kadang,yang tidak pernah terjadi ketika menggunakan iPhone 6 .
Harga Hp iPhone 6 Plus

Harga iPhone 6 Plus


Dalam pengujian video standar kami di mana kami memainkan video definisi standar pada loop sampai baterai mati , baterai iPhone 6 Plus yang dikelola hanya di bawah 12 jam sebelum menutup . Itu dua jam lebih dari iPhone 6 dan hampir satu jam lebih dari Galaxy S5 .

Harga iPhone 6 Plus memiliki banyak daya tahan - sebenarnya itu adalah dekat untuk memiliki masa pakai baterai terpanjang dari setiap smartphone kami telah diuji . Ini sedikit lebih baik dalam beberapa hal untuk HTC One M8 dan Samsung Galaxy S5 , dua smartphone terbaru yang membanggakan stamina yang besar .

iPhone memiliki kualitas panggilan yang baik dan iPhone 6 Plus tidak berbeda . Muncul dengan kebisingan membatalkan mikrofon yang berhasil moderat kebisingan eksternal cukup bagi Anda untuk mendengar orang di jalur lain , bahkan dalam kondisi bising .

IPhone 6 Plus menderita dari beberapa kualitas suara miskin di lokasi di mana koneksi ke jaringan miskin . Ini bukan masalah terbatas pada iPhone 6 Plus oleh tapi Apple telah disertakan VoLTE ( Voice over LTE ) , yang seharusnya membantu hal-hal sekali jaringan mulai menggunakannya .

Harga iPhone 6 Plus